Optimus G Pro Siap Meluncur Bulan Depan

Perusahaan asal Korea Selatan, LG, kembali menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Setelah sebelumnya menghadirkan Optimus G, kali ini LG akan mengeluarkan keluarga baru dari Optimus yaitu G Pro.

Direncanakan meluncur di Indonesia pada Juli 2013, LG Optimus G Pro ini mengusung layar berukuran 5,5 inci True Full HD IPS Plus. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga kabarnya membanderol LG Optimus G Pro sekira Rp6,999 juta.

Tidak hanya menggunakan layar berukuran besar, keluarga baru dari lini Optimus ini juga akan dibekali baterai berkapasitas besar yakni 3140mAh. Optimus G Pro sendiri akan didukung beberapa fitur terbaru seperti VR Panorama, dual video, dan banyak lagi.

VR Panorama sendiri merupakan fitur kamera yang memiliki kemampuan mengambil gambar hingga 360 derajat. Sedangkan dual video memungkinkan pengguna untuk merekam orang yang mengambil objek sekaligus, sehingga yang mengambil gambar serta objeknya dapat masuk dalam satu rekaman video.

"Optimus G Pro yang akan di-launching pada 6 Juli ini juga akan memiliki fitur Wide Dynamic Range, yang akan sangat membantu (ketika pengguna melakukan) pengambilan video luar ruangan dengan cahaya berlebih," ujar Key Account Organize Channel LG, Ali Ichsan, kepada wartawan di Jakarta, (12/6/2013).




sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 03:00 Kategori:

0 comments:

Post a Comment