Android Nokia RIlis 25 Maret Lengkap Dengan BBM

Desas-desus perihal kehadiran smartphone Android Nokia kian terang. Kabar terbaru menyebut, produsen ponsel asal Finlandia itu akan menyingkap produk barunya pada Maret.

Dilansir Phonearena, Jumat (16/1/2014), smartphone yang diduga sebagai Normandy akan dirilis Nokia pada 25 Maret. Ini menepis kabar sebelumnya yang menyebut bahwa smartphone Android Nokia rilis 25 Februari.

Meski mengusung sistem operasi Android, Nokia memperapik smartphone-nya itu dengan antarmuka Metro UI serta Windows Phone Start Screen. Kemudian, perangkat juga akan memboyong aplikasinative seperti Nokia Camera dan MixRadio yang umumnya ditemukan pada Lumia Nokia.



Berdasarkan bocoran screenshot terbaru, Nokia Normandy juga akan memiliki aplikasi olah pesan BlackBerry Messenger (BBM), Vine, dan Facebook.

Smartphone yang akan menyasar kelas bawah ini dibekali fitur dual-SIM. Untuk urusan dapur pacu, Nokia memilih chipset keluaran Qualcomm, Snapdragon 200. Tak ketinggalan perangkat memiliki kamera dengan resolusi 5 megapiksel.





sumber : okezone.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05:25 Kategori:

0 comments:

Post a Comment