BlackBerry Q10 Dijual Rp7,8 Juta?

detail beritaSetelah BlackBerry Z10 memeriahkan pasarsmartphone, Q10 segera menyusul karena akan meluncur pada April mendatang. Perangkat BlackBerry 10 dengankeyboard qwerty dan layar sentuh itu dikabarkan akan dirilis di Inggris pada 26 April.

Dilansir dari Trusted Reviews, Senin (25/3/2013), kehadiran BlackBerry Q10 itu terungkap melalui daftar perangkat di sebuah ritel online. Harga yang disebutkan oleh ritel online itu untuk BlackBerry Q10 ialah 529,98 poundsterling atau sekira Rp7,8 juta.

"Diharapkan Q10 mulai tersedia pada 26 April. Konsumen disarankan untuk melakukan pre order lebih awal untuk memastIkan mendapatkan handset itu," demikian tulisan di deskripsi BlackBerry Q10.

Meskipun peritel telah memberikan gambaran harga BlackBerry Q10, tapi pihak BlackBerry sampai saat ini enggan membeberkan harga pasti perangkat tersebut. "BlackBerry belum mengkonfirmasi harga dan ketersediaan untuk Q10, tapi kami akan memberitahu Anda," tutur juru bicara BlackBerry.

Sebelumnya, perusahaan asal Kanada itu sudah memastikan akan meluncurkan BlackBerry Q10 pada bulan depan. Namun tidak semua negara dan operator akan bisa menikmati ponsel itu pada saat bersamaan.




sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05:10 Kategori:

0 comments:

Post a Comment