Gangguan Sistem pada Sony Xperia Z


detail beritaTidak ada ponsel ataupun smartphone di dunia ini yang tidak memiliki gangguan pada sistemnya, termasuk salah satunya adalah Sony Xperia Z.

DilansirAndroidPolice, Kamis (21/3/2013), salah seorang pemilik smartphoneasal Jepang ini mengeluhkan Xperia Z yang ia gunakan seringkali tiba-tiba mati dan tidak menyala lagi.

Pihak Sony pun menanggapi kejadian ini melalui situsnya, bahwa ini merupakan murni kesalahan pada sistem dan berjanji akan memperbaikinya.

Beberapa orang di forum tersebut menimpali hard restart dapat menjadi solusi. Namun, seperti yang diketahui smartphone besutan Sony ini berbeda, tidak dapat dilakukan hard restart (seperti melepas baterai kemudian dipasangkan lagi) seperti smartphone pada umumnya.

Pihak Sony belum dapat memastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki masalah terkait software seperti ini. Meski demikian, Sony berjanji akan menanggapi hal ini dengan serius agar ke depannya tidak terjadi seperti ini lagi.

Sony Xperia Z merupakan smartphone andalan Sony yang dibekali oleh layar sentuh berukuran 5 inci full HD 1920 x 1080p, serta prosesor quad-core, kamera beresolusi 13.1MP, dan yang paling penting, tentu saja desain tahan air. 




sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 09:25 Kategori:

0 comments:

Post a Comment