PS4 Bakal Dikapalkan Dengan Tambahan Headset

detail berita

Perusahaan 
game asal Jepang, Sony, memang belum resmi meluncurkan konsol game generasi terbarunya PlayStation 4 (PS4). Namun, konsol yang terungkap dalam gelaran yang dibuat Sony di New York pada tanggal 20 Februari, kabarnya akan dikapalkan menjadi satu paket bersama aksesoris headset.

Melalui Senior Staff Engineer, Chris Norton, Sony mengungkapkan kehadiran perangkat terbaru ini juga akan meningkatkan fitur teman pada PlayStation Network (PSN), hingga mencapai 100 orang. Selain itu, pemain juga memungkinkan untuk melakukan charge kontroler saat konsol dalam keadaan standby.

"Kami ingin memastikan bahwa pemain, platformdan permainan akan menghadirkan sebuah pengalaman berbeda. Sehingga pengembangan sistem dapat didorong hingga kemampuan maksimalnya untuk dapat mendukung keseluruhan permainan," ungkap Lead PS4 System, Mark Cerny.

Menggunakan CPU 8-core X86-64 AMD, teknologi APU, memori GDDR5 dan 8GB memori dan hard drive internal. Konsol ini nyatanya dibekali oleh komponen terbaik pada kelasnya, serta kartu grafis terhebat. Suksesor PlayStation 3 (PS3) ini dibekali RAM 8GB GDDR5 yang akan didukung port USB 3.0, konektivitas internet via kabel dan wireless, HDMI output, AV analog dan optical audio.
Seperti dikutip dari Digitalspy, Jumat (29/3/2013), sebagai informasi, tiga studio telah mendemonstrasikan kemampuan judul game-nya untuk PS4, yang kabarnya meluncur pada hari akhir tahun ini. Beberapa judul game yang terungkap antara lain Killzone Shadow Fall, DriveClub, Watch Dogs serta Knack.




sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:05 Kategori:

0 comments:

Post a Comment