Game Iron Man 3 Hadir di Android

detail berita

Pecinta sekuel film superhero, Iron Man 3, kini tidak hanya dapat menikmati aksi jagoannya di layar bioskop. Film yang diproduksi Marvel Studio ini juga mencoba memikat para pecinta 
gamedengan meluncur sebagai aplikasigame perangkat Android.
 
Dilansir dari Softpedia, Sabtu (27/4/2013), game Iron Man 3 yang dikembangkan oleh Gameloft ini telah tersedia di Google Play dan bisa diunduh secara gratis. Kehadiran game Iron Man sebenarnya bukan kabar baru, karena game mobile itu telah menggoda pengguna sejak beberapa pekan lalu.
 
Hadirnya Iron Man 3 di pasar game, memberikan pengalaman bagi pengguna Android untuk bisa bermain sebagai salah satu superhero paling populer di dunia. Dalam game ini, pengguna akan memerankan miliarder Tony Stark sebagai Iron Man dan menikmati pengalaman gaming dalam dunia 3D dengan grafis dan animasi mutakhir.
 
"Setelah peristiwa Iron Man 3, Tony telah menjadi penjaga perdamaian. Akan tetapi, ancaman baru muncul secara bertahap di seluruh dunia dan Iron Man merupakan satu-satunya orang yang bisa menjaganya. Bersiaplah untuk beraksi kuat dalam game gratis, adiktif dan 3D," demikian deskripsi yang tertulis pada game tersebut.




sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 20:48 Kategori:

0 comments:

Post a Comment