Kamera Ultrapixel Sulit Di Buat HTC One Tunda Peluncuran

detail berita

Teknologi ultrapixel pada kamera HTC One menjadi salah satu fitur unggulan 
smartphone tersebut dibandingkan Samsung dan Apple. Namun kerumitan memproduksi kamera dengan teknologi Ultrapixel dikabarkan memaksa perusahaan itu untuk menunda peluncuran HTC One.

Kerumitan kamera Ultrapixel pun diakui oleh Chief Marketing Officer HTC Benjamin Ho. "Kamera ultrapixel itu sangat baru, sangat spesial, sangat unik, dan itu sangat sulit dibuat," kata Ho, seperti dilansir dari Bloomberg, Senin (1/4/2013).

Kamera Ultrapixel memang menjadi jagoan kuat dalam HTC One, yang diklaim oleh memiliki piksel lebih besar dan aperture yang memungkinkan meraup cahaya 44 persen lebih besar dibandingkan iPhone 5. Artinya, HTC One bisa menghasilkan foto yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

HTC One diresmikan pada Februari, yang awalnya direncakan mulai dikapalkan pada awal Maret. Namun peluncuran di pasar berjalan molor karena baru saja mendarat di tiga pasar yakni Inggris, Jerman, dan Taiwan, pada pekan lalu (akhir Maret). Selanjutnya, HTC One akan tersebar di wilayah Eropa, Amerika Utara, dan Asia Pasifik pada bulan ini

Menurut Ho ada beberapa alasan penundaan peluncuran HTC One. HTC, kata Ho, tidak bisa membuang-buang anggaran pemasaran pada perangkat yang kurang sempurna dan resiko keluhan dari konsumen.





sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:37 Kategori:

0 comments:

Post a Comment