Gigabyte Pamer Motherboard Terbaru Z87 G1-Killer

detail berita

Produsen 
hardware asal Taiwan, Gigabyte memperlihatkan bocoran gambar perangkat papan induk terbarunya, yakni motherboard Z87 G1-Killer. Perangkat keras ini hadir dengan berbagai fitur seperti 2 slot HDMI serta jack audio analog.

Dilansir Hardware.info, Selasa (23/4/2013), MSI, ASUS, Biostar dan ASRock dan vendor lainnya telah menunjukkan motherboard Haswell masa depan mereka. Kini giliran Gigabyte yang memamerkan motherboard Z87 G1-Killer yang akan meluncur beberapa waktu ke depan.

Gigabyte memilih untuk menyematkan lapis emas pada konektor motherboard besutannya. Beberapa port seperti 2x HDMI, DisplayPort, audio jack analog serta output optik dan coaxial untuk sinyal digital.

Untuk menawarkan audio yang berkualitas, Gigabyte menambahkan chip Sound Core3D' pada papan induk terbarunya. Penambahan chip tersebut kabarnya serupa dengan prosesor audio Creative yang diluncurkan pada 2011.

Vendor asal Taiwan ini juga memberikan gambaran sekilas pada kapasitor yang berada di sekitar soket CPU. Perusahaan juga menunjukkan 'Ultra Durable', yang memperlihatkan bahwa komponen dibuat dengan kualitas tinggi.

Selain itu, bagian heatsink juga siap untuk mendukung sistem pendingin watercooling. Hanya sedikit informasi yang bisa terungkap, mengingat perusahaan belum dapat memberikan detail lebih dalam sebelum prosesor Intel Haswell benar-benar tersedia di pasaran.



sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 19:35 Kategori:

0 comments:

Post a Comment