Onda V818 Mini, Tablet Berharga Murah Dengan Spesifikasi Tinggi


Menjamurnya tablet-tablet yang menggunakan platform android membuat konsumen disuguhi begitu banyak pilihan tablet yang akan dibeli. Salah satu yang layak masuk pertimbangan adalah Onda V818 Mini, sebuah tablet yang berharga murah, namun punya spesifikasi yang tidak murahan alias punya spesifikasi tinggi.
Dengan desain yang mirip sekali dengan iPad Mini, Onda V818 Mini termasuk salah satu dari sekian tablet asal Cina yang mencoba peruntungannya di pasar tablet. Tablet ini berukuran 7 inch, sesuai dengan tren tablet yang saat ini banyak beredar di pasaran.
Apa istimewanya Onda V818 Mini? Tablet asal Cina ini memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan untuk ukuran sebuah tablet berharga 170 US Dollar atau kurang dari 1.7 juta jika dikonversikan dalam rupiah.
Onda V818 Mini memiliki prosesor Allwinner A31S quad core dengan RAM sebesar 2 GB. Sedangkan GPU yang dipakai juga masuk kategori tinggi yaitu Power SGX 544 MP.
Sebagaimana sudah dijelaskan diatas, Onda V818 Mini punya layar seluas 7 inch. Layarnya mempunyai resolusi 1024 x 768 piksel. Resolusi tersebut masuk kategori standar yang biasa dipakai tablet-tablet kelas menengah keatas.
Untuk kamera, Onda V818 Mini punya 2 buah kamera yang terpasang di bagian depan dan belakang. Kamera depannya berukuran VGA, sedangkan kamera belakangnya punya resolusi sebesar 5 mega piksel.
Onda V818 Mini menggunakan versi android 4.1 Jelly Bean. Sementara kekuatan daya yang digunakan disuplai oleh sebuah baterai berkapasitas 4500 mAh. Tablet ini rencananya akan mulai dijual di Cina pada bulan april mendatang. Namun belum diketahui kapan tablet murah tersebut akan masuk Indonesia atau tidak.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22:29 Kategori:

0 comments:

Post a Comment