Garmin Monterra, GPS Pintar dengan OS Android, Kamera 8MP dan Fitur Tahan Air

Satu lagi perangkat pintar yang kini hadir dengan sistem operasi Android. Perangkat tersebut adalah sebuah GPS seperti yang diperkenalkan oleh Garmin dengan GPS terbarunya bernama Garmin Monterra.

Garmin Monterra ini pun merupakan GPS dengan Fitur WiFi pertama dari perusahaan tersebut yang menggunakan sistem operasi Android. Selain itu, GPS ini mempunyai layar sentuh berukuran 4inci dengan memori internal sebesar 6GB.

Untuk fitur konektivitas, GPS Garmin Monterra ini pun cukup lengkap. Di antaranya adalah WiFi, Bluetooth, NFC, FM Radio serta receiver GLONASS. Sebagai pelengkap, GPS ini juga mempunyai slot microSD.

GPS ini pun didesain tahan air agar lebih mudah dibawa dalam kegiatan outdoor. Dengan sertifikasi IPX7, GPS ini mampu bertahan di dalam air hingga 30 menit. Tak hanya itu, GPS ini juga mempunyai kamera 8 MP dengan LED flash. Untuk baterai, GPS ini bisa menggunakan baterai AA atau baterai pack Li-ion yang sudah termasuk di dalamnya.

Mengenai harga, GPS ini terbilang cukup mahal. Bagaimana tidak, Anda harus merogoh kocek sebesar 650 USD untuk perangkat satu ini dan akan mulai dijual di pasaran pada bulan depan.



sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22:57 Kategori:

0 comments:

Post a Comment