Samsung Kalahkan Apple di Kuartal Ketiga

detail berita
Samsung berhasil mengalahkan Apple dalam penjualan smartphone pada kuartal ketiga tahun ini. Seperti dilansir VR-Zone, Samsung menjual 40 juta smartphone lebih banyak dari yang berhasil dijual oleh Apple. 

Berdasarkan laporan tersebut, otomatis Apple meraup profit lebih sedikit ketimbang perusahaan raksasa gadget asal Korea Selatan itu. Memasuki kuartal ketiga tahun 2013, dilaporkan penjualan iPhone dari Apple mencapai 35,2 miliar dolar AS dan mendapat profit sebanyak 6,9 miliar dolar AS. 

Sedangkan laporan kuartal terkini penjualan smartphone Samsung mencapai 50 miliar dolar AS dengan keuntungan sebesar 8,99 miliar dolar AS.

Data ini menunjukan, terbukti Samsung memproduksi lebih banyak smartphone ketimbang keluaran Apple. Sementara Apple terus mengeluarkan platform terbaru andalannya, serta mengusung teknologi yang lebih canggih, Samsung memproduksi beragam jenis ponsel dengan harga yang bervariatif.

Apple memang terus berinovasi mengeluarkan produk-produk anyarnya. Namun rencana perusahaan asal Amerika mengeluarkan produk terbaru pada pertengahan tahun ini justru menjadikan gap dengan rivalnya, Samsung, dalam hal penjualan. 

Berdasarkan fakta ini, tentu menarik untuk mengetahui apakah akan berimbas pada permasalahan hak paten antara Samsung dan Apple di pengadilan.



sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 23:11 Kategori:

0 comments:

Post a Comment