Geak Ring, Cincin Unik yang Berfungsi untuk Unlock Handphone dan Sharing Nomor Kontak Secara Otomatis

Sebuah cincin bernama Geak Ring baru saja diperkenalkan oleh perusahaan asal Cina, GEAK. Cincin tersebut pun memiliki fungsi untuk meng-unlock smartphone tanpa harus memasukkan password ke handphone.

Untuk meng-unlock handphone pun cukup mudah. Pengguna cincin ini pun tinggal menggenggam tangannya. Selain itu, selama cincin tersebut masih terpakai di tangan yang sama, maka handphone akan terus dalam kondisi unlock.

Fitur lain yang dipunyai oleh cincin ini adalah kemampuannya untuk menyimpan nomor kontak handphone. Tak hanya itu, cincin Geak Ring ini juga bisa dipakai sebagai sarana untuk membagikan nomor handphone menggunakan koneksi NFC.

Sebagai langkah awal, cincin ini hanya terbatas kompatibel dengan dua handphone dari Geak, yakni Geak Eye dan Geak Mars. Namun pihak Geak mengatakan bahwa ke depannya, cincin ini juga akan mendukung handphone lain seperti Samsung, Xiaomi ataupun Oppo.

Pihak Geak akan secara resmi mulai melayani pre order perangkat ini pada 8 Agustus nanti. Mengenai harga, pihak Geak membanderolnya seharga 199 yuan atau sekitar 300 ribu rupiah.



sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 23:00 Kategori:

0 comments:

Post a Comment