Download BBM Untuk Android Dan iPhone

Cover art
Aplikasi BBM  akhirnya sudah bisa dinikmati di ponsel Android dan iPhone. Tentu kabar ini sangat menggembirakan bagi pengguna BBM dan pengguna ponsel Android serta iPhone. Untuk mendownloadnya anda bisa berkunjung ke laman resminya http://us.blackberry.com/bbm.html. Atau bisa juga ke google play store

Untuk mendapatkan pin BBM bisa didapatkan juga di laman resminya dengan cara mendaftarkan menggunakan email yang anda punya, setelah terdaftar pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry.

Pengguna Android dan iPhone yang sebelumnya menggunakan handset BlackBerry bisa mendapatkan semua data kontaknya dengan BB ID. Jadi nggak perlu susah memindahkan data. Aplikasi BBM di perangkat non-BlackBerry bisa dipindahkan ke handset lainnya dengan PIN BBM yang sama. Asalkan, hanya satu akun BB ID yang sedang aktif.

PIN BBM dari BB ID bisa dipindahkan ke smartphone lainnya. Tapi, PIN yang ada di smartphone tak bisa pindah karena menempel pada handsetnya.

Penggunaaan PIN BBM diklaim lebih aman untuk mengamankan data pribadi pengguna. Mereka tak perlu memberikan nomor ponsel ataupun email kepada orang lain agar bisa BBM-an.

Selamat menikmati layanan BBM.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 08:03 Kategori:

0 comments:

Post a Comment