Woww...iPhone 5S Emas Dijual Rp46 Juta

detail berita
Pesona iPhone 5S rupanya menarik perhatian perusahaan barang-barang mewah, Goldgenie. Perusahaan asal London, Inggris, itu memberikan sentuhan mewahnya untuk iPhoe 5S dengan menyuguhkan lapisan emas 24 karat.
 
Bahkan Goldgenie telah memulai pre-order untuk smartphone mewah ini sejak beberapa pekan lalu. Bahkan, sebelum Apple meresmikan iPhone 5S pada pekan lalu.
 
Ini bukan kali pertama Goldgenie memberikan sentuhan mewah untuk smartphone. “Kami sangat senang Apple menyadari nilai upaya pemasaran kami untuk mempromosikan emas. Kami sedang menyiapkan penjualan terbaik karena Apple terjuan ke pasar ini,” ungkap perwakilan Godlgenie, seperti dikutip dari Neowin, Jumat (20/9/2013).
 
Perusahaan mengungkapkan bahwa pre-order iPhone 5S berhasil menjaring banyak pembeli, khususnya dari pasar Timur Tengah dan Asia. Goldgenie mengklaim konsumen biasanya merasakan kesejahteraan, kepuasan, dan prestasi tersendiri ketika membeli ponsel mewah.
 
“Kami juga menyadari ada sebuah lingkaran sosial untuk menjadi yang pertama membeli produk kami,” tutur perwakilan tersebut.
 
Jika tertarik membeli iPhone 5S emas, maka Anda harus menyiapkan uang USD2.820 atau sekira Rp31 juta (Rp11.282 per USD). Itu merupakan harga termurah iPhoe 5S versi Goldgenie. Harga paling mahal mencapai USD4.144 atau sekira Rp46 juta, tergantung opsi yang dipilih.
 
Smartphone juga memiliki kotak Cherry Oak, unlock tanpa kartu SIM, sehingga tidak ada kontrak dua tahun dengan operator.



sumber : techno.okezone.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 09:40 Kategori:

0 comments:

Post a Comment