Go International, Cross Berubah Nama Jadi Evercross

detail berita
PT Aries Indo Global secara resmi telah mengganti brand ponsel Cross menjadi Evercross. Pergantian tersebut disebabkan agar brand bisa memiliki nilai yang lebih unik dibandingkan sebelumnya.

Chief Marketing Officer Evercross Janto Djojo mengatakan, pergantian nama tersebut lantaran untuk menjadi pemain global yang dapat terbilang tidak mudah. Karenanya, PT Aries Indo Global melihat hal ini sebagai peluang untuk menjadi pemain global.

"Kita tidak ingin hanya besar dipasar nasional, tapi kita harus memiliki semangat bahwa kita mampu dan mau bersaing di pasar internasional," kata dia saat di acara X-Morphosis di Studio ANTV, Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Janto menambahkan, berbekal pengalaman membesarkan brand sebelumnya, yang telah menjadimarket leader yang mampu bersaing dengan brand global, merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan visi baru ini.

"Ini merupakan keputusan yang tepat, setelah menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini harus mencari tantangan yang lebih besar lagi," tambahnya.

Selain itu, lanjut Janto, dengan semangat barunya, PT Aries Indo Global akan terus meningkatkan kualitas serta produk lainnya yang mampu diminati oleh konsumen lokal maupun global.

Oleh karena itu, Janto menyebutkan Aries Indo Global dengan brand barunya ini optimis bahwa konsumen akan tetap menyukai produk yang dipasarkan. Sebab, dengan go international maka produk dan semua yang berkaitan pasti akan mengalami peningkatan kualitas. 

"Perusahaan tentunya akan meningkatkan kualitas produk, akan lebih baik dan lebih memuaskan konsumen," tutupnya.



sumber : techno.okezone.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 09:46 Kategori:

0 comments:

Post a Comment