Unduhan iOS 7 Pecahkan Rekor

detail berita
Sistem operasi terbaru Apple, iOS 7, yang diluncurkan belum lama ini menarik minat banyak pengguna Apple. Para pengunduh iOS 7 membludak hingga menyebabkan menurunnya kecepatan jaringan untuk beberapa lama.

Laporan tersebut datang dari perusahaan keamanan Blue Coat, yang memantau aktivitas trafik dari beberapa layanan telekomunikasi. Pada Kamis (26/9/2013), Blue Coat mengatakan, banyaknya jumlah pengguna yang mengunduh iOS 7 membuat kepadatan trafik jaringan yang cukup parah.

"Berdasarkan data yang kami pantau dari seluruh dunia, situs Apple.com mengalami peningkatan trafik hingga 265 persen hanya dalam lima hari setelah peluncuran iOS 7," kata juru bicara Blue Coat, Jeff Brainard, seperti dikutip dari CNet, Jumat (27/9/2013).

Brainard mengatakan jumlah pengunduh ini jauh lebih banyak dari pembaharusan sistem operasi iOS terdahulu. Bahkan mengalahkan trafik ketika Windows melakukan pembaharuan sistem operasi. "Selama lima tahun lebih saya bekerja di Blue Coat, saya belum pernah melihat pembaharuan sistem operasi yang sangat banyak seperti iOS 7 sekarang ini," ungkap Brainard.

Sistem operasi terbaru Apple ini memang menelan banyak perhatian sejak sebelum diluncurkan, yakni pada versi beta. Dan dalam iOS 7 terdapat banyak pembaharuan yang berhasil mengesankan penggunanya.



sumber : http://techno.okezone.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 09:17 Kategori:

0 comments:

Post a Comment