Download gratis 10 Aplikasi Unik Android

Demam android sepertinya akan terus merajalela hingga akhir zaman, karena OS ini merupakan OS yg opensource sehingga memudahkan para penggunanya untuk memodifikasi gadget android yang mereka punya. Mereka bisa menambahkan aplikasi yang sebelumnya mustahil untuk ada di OS ponsel pendahulunya. Karena kebebasan ini juga, para developer berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang unik dan menarik.

Berikut saya tuliskan beberapa aplikasi android yang menurut saya wajib ada di gadget para pembaca sekalian.



1. Blackmart
Kenapa aplikasi ini saya cantumkan di nomor 1?karena ini adalah aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh kita nantinya. Dari namanya mungkin sudah terbaca, bisa dibilang plesetan dari black market.hehehe. aplikasi standar untuk OS android biasanya di download di play store, tapi sayangnya ketika kita melihat aplikasi yang bagus ternyata kita harus membayar untuk mendapatkannya. Tapi tidak usah khawatir, dengan aplikasi ini semuanya teratasi ;). Sama seperti play store, hanya saja yang berbayar menjadi gratis ;) dan keuntungan lainya, hasil downloadan aplikasinya (aplikasi.apk) tersimpan di HP, jadi kita bisa membagi aplikasi keren lain ke teman-teman melalui Bluetooth, dll.
Jika tertarik, download saja di sini
Ingin punya gadget keren seperti iphone 5 atau ipad atau yang lain tapi kocek tak bersahabat. Jangan khawatir, melalui aplikasi ini kamu bisa update status facebook via apa saja yang kamu inginkan. Dengan aplikasi ini, walau gadget android kamu abal-abal kamu bisa update status FB seolah olah dari iphone, blackberry atau yang lain. Tapi kelemahanya kita belum bisa upload photo sama mention. Semoga kedepan aplikasi ini bisa dikembangkan untuk mengupload foto. Tertarik? Download aplikasi
Status via + (tanda iklan) bisa di download via blackmart ;)


3. Auto sms
Jika telepon ada mesin penjawab otomatis, di android juga ada aplikasi menjawab sms otomatis. Misalnya anda sedang dalam perjalanan dan tak mau mengecewakan yang sms/telepon, aplikasi ini solusinya.  Selain menjawab sms otomatis, juga terdapat menu sms terjadwal, jadi misalnya kita tidak mau lupa mengirim sms ucapan selamat ulang tahun, tinggal di setting di aplikasi ini agar mengirim pada tanggal dan jam tertentu. Fasilitas yang lain silahkan korek lebih jauh dengan menginstall aplikasi ini :
Auto sms 


4.  Voxer
Anda masih ingat mainan walkie talky?aplikasi inilah wujudnya dalam Android. Dengan menggunakan koneksi internet, anda bisa bergantian ngobrol dengan teman layaknya HT, selain itu juga bisa sms dan kirim foto. Yang jelas, menggunakan plikasi ini lebih murah dari pada telefon ;)
Download disini 


5.  Websharing
Anda lupa membawa kabel data untuk memindahkan file dari HP ke computer atau sebaliknya? Aplikasi ini sangat cocok buat Anda. Anda tinggal menghubungkan computer dan HP menggunakan jaringan wifi yang sama dan anda bisa mengakses file di HP melalui browser. Simple kan. Coba aja biar lebih jelas ;)
Versi berbayar bisa download via blackmart ;)


6. Tsf shell
Tampilan desktop gadget yang begitu begitu saja bisa kita permak dengan launcher ini. Untuk melihat seberapa keren aplikasi ini, tonton aja videonya neh :
Mau download?langsung pake blackmart, soalnya kalo via playstore tidak ada versi gratis ;)
 
7. I can’t wake up!
Apakah anda mempunyai kebiasaan mematikan alarm ketika bangun? Padahal kita ingin bangun pagi? Gak semudah itu dengan aplikasi ini. Untuk mematikan alarm anda harus benar-benar melek, soalnya anda harus menyelesaikan soal matematika atau melakukan aktivitas yang lain untuk bisa membungkamnya.hahaha. langsung di coba saja yha..



sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:05 Kategori:

0 comments:

Post a Comment