Jam Tangan Pintar Ini Bisa Kontrol iPhone

teknologi terkini
Bagi pencinta olahraga ekstrim seperti rafting, bermain ski di pegunungan dan lain sebagainya, seringkali smartphone menjadi masalah. Sehingga tidak jarang, smartphone tidak digunakan atau ditinggalkan ketika sedang melakukan olahraga ekstrim tersebut.

Tetapi kini dengan jam tangan pintar iStick Playtime dari Dew Motion, Anda bisa tetap mengontrol iPhone tanpa harus mengeluarkannya. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk dapat mengontrol sebagian besar fitur dan aplikasi di iPhone melalui jam tangan pintar ini.

Selain itu, Anda juga bisa menavigasi melalui menu iPhone dan aplikasi Siri menggunakan perintah suara dari jam ini. Bahkan, Anda juga bisa menjawab telefon masuk dengan jam iStick Playtime ini meskipun sedang berpetualang atau berolahraga ekstrim seperti disitat DamnGeeky, Sabtu (4/5/2013).

iStick Playtime memiliki speaker dan microphone built-in yang menghubungkan iPhone dengan jam tangan melalui Bluetooth 4.0. Bentuknya yang tipis dan fleksibel, membuat jam tangan pintar ini tahan gores dan anti air hingga kedalaman tiga meter serta mampu bekerja efisien dalam suhu serendah 15 derajat Farenheit (sekira -9,4 derajat celcius).

iStick Playtime akan dilego seharga antara USD150-USD175 (sekira satu jutaan rupiah sampai dengan Rp1,7 jutaan). Meski jam tangan ini baru bisa digunakan untuk perangkat iPhone, namun Dew Motion berencana untuk mensinkronisasikan dengan Android dalam waktu dekat.

Untuk mengetahui seperti apa pintarnya jam tangan iStick Playtime, klik link ini.




sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:55 Kategori:

0 comments:

Post a Comment